Rabu, 02 September 2015

Tips dan Trik PATI UMM

haii teman,, kembali lagi dengan saya nia zuardina
taraaaaaaa
sekarang saya akan memposting sesuatu hal yang spesial
apayah apa yah  apa hayoooo...


sebelumnya terimakasih buat kakak kakak ( khususnya kak ridho dan kak amin)  yang telah membantu kami (MABA) untuk bisa mengenal lebih jauh lagi tentang aplikasi internet...yang dengan sabar dan ramah membimbing kami hingga kami lebih dalam ilmunya tentang internet...

awalnya saya gak tau
        Seperti misalnya tips dan trik dalam menggunakan google drive pada gmail. Saya tidak perlu lagi harus mengirim file melalui flashdisk kepada teman saya jika saya memiliki tugas bersama dengannya. Kami hanya cukup membuka google mail lalu masuk dalam google drive dan mengirimkan file tersebut kepada teman kami dengan setting yang sudah disusun agar teman kami dapat langsung mengeditnya secara otomatis. Dan yang lebih penting lagi dari kegunaan google dvire adalah kita dapat mengerjakan tugas kelompok melalui google drive, jadi bagi kalian-kalian yang merasa sibuk dan tidak dapat berkumpul untuk mengerjakan tugas aplikasi ini sangat berguna. Selain tips dan trik, saya juga mendapatkan informasi yang tidak kalah
pentingnya. Misalnya saja penggunaan webmail, atau e-learning. Zaman sekarang ini untuk menghemat kertas, penggunaan e-learning ditingkatkan. Universitas Muhammadiyah Malang telah menyediakan E-learning yaitu elmu.umm.ac.id sehingga materi materi yang diajarkan oleh para dosen dapat dilihat pada E-learning. Begitu mudah dan sederhanakan.
Selain itu saya yang pada awalnya hanya dapat mengagumi bentuk-bentuk blog dalam internet kini saya juga dpat membuatnya sendiri. Banyak sekali informasi dan trik/tpis yang saya dapatkan dalam waktu pelaksaan PATI..

yah mungkin ini dulu ya yang saya posting daaaaaa sampai jumpa postingan berikutnya inshaAllah ..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jawaban Yang Mungkin Tak Terbalas

Kamu, malam yang sunyi ini aku terdiam. Aku tak tau apa yang sedang kurasa sekarang Cinta adalah fitrah manusia Cinta adalah anugrah Tuha...