Jumat, 12 Mei 2017

Curhatan Anak Jalanan


Curhatan Anak Jalanan




Gitar lusuh kecil bersamaku
tak merdu tapi sangat berarti bagiku
yang membantuku melanjutkan hidup
sesuap nasi bagaikan surga dunia untukku
mungkin ini takdir, aku dijalanan
memandang indah baju seragam yang dikenakan anak itu
aku ingin merasakannya
berpakaian rapi dan diberi jajan setiap pagi
bukan begini
lusuh, layu, bau dan kucil
aku ingin menjadi seperti kalian
menjinjing tas baru diawal tahun
memakai sepatu baru diawal tahun
Tuhan mengapa aku lahir dijalanan
mengapa kau menciptakan makhluk yang tak bisa merawatku
yang hanya bisa untuk membuangku
apa salahku Tuhan
Tuhan kapankan aku merasakan kasih sayang Ibu
kapankah aku merasa memakai bajuseragam itu
memakai tas itu
Tuhan aku ingin pulang

                                                                                                      By : Nia _ZD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jawaban Yang Mungkin Tak Terbalas

Kamu, malam yang sunyi ini aku terdiam. Aku tak tau apa yang sedang kurasa sekarang Cinta adalah fitrah manusia Cinta adalah anugrah Tuha...